adek mode ON today = hoiiiii!!

22.5.08

bikini wash, ayo sapa mau cuci mobil?


percaya deh, kalo aja bisnis ini bener2 dijalanin d indonesia sini, wah bisa heboh dunia jagad raya (bisa dimassa nih tempat!).
tau car wash kan?itu tuh, bisnis pencucian mobil, yang uda menjamur juga d indonesia sini.car wash, buat orang2 yang malez nyuci mobil ndiri, trus kepikiran, mumpung duit lebih ni, mandiin si mobil ah! (TPM=Tempat Pemandian Mobil!hehehe).
nah, di Bentleigh East Melbourne, Australia, ada sebuah bisnis cuci mobil yang...(*clink..clink..waow!*).bayangin aja, tempat yang namanya Kitten Car Wash ini, mempekerjakan cewek2 buat jadi karyawan.cuma cewek2?itu mah biasa.yang ga biasa, cewek2 yang kerja disini, hanya mengenakan bikini (iya!bikini!bikini doank!) saat menjalankan tugasnya (nyuci2 mobil lah!).tuh cewek2 berbikini, ga cuma 1-2 orang aja, tapi sekaligus 7 orang!wow!
karena banyak pro kontra, tempat cuci mobil ini terancam ditutup.pengadilan sipil dan administratif negara bagian Victoria (VCAT) menganggap tempat cuci mobil Kitten ini melanggar ijin bisnis yang dikeluarkan.
menurut VCAT, si pemilik Kitten ini memanfaatkan karyawan wanitanya yang cuma pake bikini untuk mempromosikan klab malam striptise Kitten punya dia juga.VCAT juga merima keluhan dari warga sekitar sejak tempat cuci mobil ini dibuka taon 2006 yang lalu.tapi pihak Kitten sendiri tetep keukeuh menjalankan usaha ini.manager Kitten Angelo Dimozantos bilang kalo VCAT uda salah interpretasi.sedangkan pihak VCAT sendiri juga ga mau kalah bilang ni tempat uda ngelanggar ijin bisnis.menurut salah seorang anggota senior VCAT Richard Horsfall, dengan Kitten mempekerjakan cewek2 berbusana minim sebagai karyawannya, maka bisnis tersebut telah berubah jadi bisnis erotis.hal itu disengaja untuk mempromosikan nite club Kitten.
nah tuh, untung ga buka Kitten Car Wash cabang indonesia.bisa2 orang lebih ngantri cuci mobil daripada ngantri isi BBM mobil.hahaha!
dikutip dari jawapos

8 komentar:

  1. wooooow...
    andai ada di indonesia...dan andai gw punya mobil

    BalasHapus
  2. Ya ampuun, Dek..kamu dapet info dari mana? selama aku di Melbourne, gak pernah tuh denger ttg ini?

    Ya suw..aku tak nyuci mobilku di sini deh..

    East Melbourne, ya? deket rumahku tuh..hihihi

    BalasHapus
  3. mau ah, ada di indonesia kayak gini

    BalasHapus
  4. ingin ngakak takut dosa juga xixixix

    BalasHapus
  5. kalo di indonesia mah, pasti laris manis....

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..