adek mode ON today = hoiiiii!!

22.5.08

enaknya nge-games pake ini..


buat penggemar game, pasti bakal suka ama item ini.apalagi buat penggemar game2 khusus simulasi, kayak balapan, pesawat tempur, dll.sebuah perusahaan game, TN Games, merancang pakaian buat para gamer yang bisa mensimulasikan efek dari game yang dimainkan. pakaian ini, dirancang layaknya rompi perang.
cara kerjanya, TN Games bilang ga ribet-ribet amat.cukup disambungkan ke PC pake kabel USB (rompi ini dilengkapi ma ethernet kabel USB), dan saat memulai game simulator, efek2 dari game yang sedang dimainkan bakal membuat kompresor memompa udara pada kantong2 yang ada di rompi ini.kantong2 ini memiliki fungsi yang beda2, tergantung game simulasi apa yang dimainkan.kalo misalnya game tembak2an, kantong2 ini berfungsi meniru efek tembakan atau efek peluru (jadi, kalo ketembak, berasa ketembak beneran niy!).sedangkan kalo pas lagi main game pesawat tempur gitu, kantong2 ini berfungsi mensimulasikan gaya gravitasi yang dirasakan, layaknya kalo kita terbang beneran.
sebenarnya teknologi ini udah dikembangkan sejak beberapa waktu yang lalu, cuma trus disempurnakan lagi, n baru belakangan ini dirilis lagi dengan kelebihan2 tadi, seperti dikutip BBC.
ah, jadi pengen main game nih!ayok, ada yang mau main WE ama adek?(loh, mana ada simulasi WE dek?hehehe)

4 komentar:

  1. Kayanya seru ya maen simulator...

    BalasHapus
  2. Awuuhh, Gamer ya..? seru ni... pengen tau ni aQ, biar kalo aQ ng-Game gak Fifa melulu

    BalasHapus
  3. Howaaaa kek nya seru tuh kalo dipake...

    Hmmm kalo kena Hook pada saat maen game tinju kerasa kagak yoo?

    BalasHapus
  4. Waduh sekarang kalo naik motor bisa sambil ngegame dunkz???
    Mirip pelindung dada punyaku, hehehe...

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..