adek mode ON today = hoiiiii!!

5.10.08

liburan,,

wah, emang, musim lebaran thu sama artinya ama musim liburan. hehehe! senengnya euy!
kayak sekarang ini, mumpung liburan lebaran, kita satu keluarga ngadain acara berlibur di Batu, acara outbond. wuah, seru banget! belum mulai sih outbondnya (gitu uda bilang seru! sotoy nih!), tapi kita dah check in di hotel mulai kemaren. jadi dah terasa serunya. eh, jangan salah yah, yg dimaksud liburan keluarga tuh bukan cuma liburan ortu n anaknya, tapi bener2 satu keluarga besar!! hehehe! n totally, keluarga besar adek, semuaaaaaanya ada 65 orang (abis diitung nih kemaren! ahahahha!). seru banget kan??=)
ini sekarang semua pada berenang, tapi adek ga ikutan. soalnya, baru bangun n duiinggiiiiiiiin banget! hahaha! jadi deh posting ini aja, di pinggir kolam renang, sambil ngeliatin orang2 heboh berenang, ga tua, ga muda, ga kakek nenek, hahahaha!! berasa satu keluarga menguasai kolam renang deh! wakakakak!
eh2, senengnya kalo kumpul ama keluarga besar gini, adek jadi yg paling kecil, cewek lagi. maksudnya, dari semua sepupu2, adek yg paling kecil yg belum berkeluarga. yg lain uda jadi keluarga kecil yg bahagia ama anak2nya yg masi imut2. hihihi! jadi deh, adek suka nggodain tuh si kecil2. hahaha!
hummm, cerita apalagi yah, ya uda gitu aja. cuma mau posting ini aja. abis ni sarapan, trus kita outbond. ntar deh adek critain gimana outbondnya. seumur2, baru sekali ini adek outbond! gaya banget dek! hahaha!
met liburan semuaaaa!!=)

4 komentar:

  1. wah asyik banget tuh outbond ma keluarga besar. jadi pengen

    BalasHapus
  2. seruu banged tuyh dek! outbound bareng keluarga..

    kenapa ga panggil cc jadi fasilitator outboundnya aja hahahha ada diskon kok buat adek :D

    BalasHapus
  3. Ane juga mau liburan ke SOLO & Jogja kalau dpt libur lama penat juga tinggal di jakarta dengan rutinitas yang padat

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..