adek mode ON today = hoiiiii!!

15.10.08

lagi kecewa

huff,,
hari ini emang lagi kecewa,,
ada suatu hal yg bikin adek kecewa banget. hiks! sedih banget! ga bisa diungkapkan d sini sih kenapa2nya, tapi adek bener2 kecewa berat, sedih. hmpff,,
bukan masalah cowok tapi yah(hahaha, sok remaja banget sih?). masalah kerjaan aja. tapi ya mencoba berpikiran positip sih, emang belum rejeki mungkin yah. ama yg d atas ga dikasi rejeki disitu mungkin.
y namanya kecewa, meski coba berpikiran positip, tetep aja rasanya gimana, gitu. kenapa bisa gitu, kenapa musti yg laen, kenapa dan kenapa??
huff, semangat adek, mudah2an ada hikmah semuanya. mudah2an yg d atas punya rencana laen buat adek yg lebih baek.mencoba buat ga mikirin ini. doain, semoga..
semangat!!

10 komentar:

  1. yah tetap semangat aja! mungkin itu belum rejeki. tapi nanti Tuhan pasti ngasih yang lebih baik koq

    BalasHapus
  2. makanya selesein tuh sekolah.... hihihi

    BalasHapus
  3. ayooo adek semangat!!!

    cc juga sering gitu kok dek!! kecewa soal kerjaan, ntah itu diserobot ma teman sendiri, bos pilih kasih, dll.. tp cc selalu mikir, ya wes lah.. mgk blom rejekinya kesana... :D

    cc suka klo adek semangat!!!!! ayoo dek!!!!

    iya kok Allah selalu punya rencana yg tak terduga!! :D

    BalasHapus
  4. dek.... bangun..bangun, ayo semangat lagih jangan putus asa ya... :D bangun pemudi-pemuda Indonesia.... lhooo kok malah nyanyi :p

    BalasHapus
  5. Jangan pernah piara kecewa...

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..