adek mode ON today = hoiiiii!!

15.11.08

gokillz award


wey,,
dapet peer dari cc, dari kemaren2 sih, tapi baru adek kerjain sekarang, abisnya, cari arti gokil sendiri susah sih c! hahaha!
jadinya, nih dia gokillz award dari cc,,(ssst, c..masih kalah gokil koQ dibanding cc ndiri, hihhii!)

so here we come,,
5 hal tergokillz (hummm, mikir lama dulu):

  • jadi cewe pertama d sekolah yg bolos terang2an lewat depan ruang BP (noh, ruang menakutkan untuk para pelajar d endonesa, hehehe!). hihi, iyah, waktu ituh malez banget ikut pelajaran fisika, pas kelas 3 kalo ga salah. nah sekolah adek tuh terkenal sbg sekolah paling unggulan gitu (ehem2,,sombong! hihihi, pizzz!), sekolah yg isinya anak2 super serius cerdas cermat bermuram durja (hehehe!), jadinya bolos, atawa kenakalan2 tingkat sekelas anak pelajar gitu jarang banget ada, terutama kalo yg ngelakuin cewe, ga perna ada! yah berhubung malez pas fisika, dah gurunya ngomongnya lelet, ga jelas, pas materinya ngitung aer tumpah lagi d sebuah ember, aduuuuh, penting ga sih?? (tumpah y tumpah aja, pake diitung segala, kayak kurang kerjaan ajah! hehehe), y udah, boloz ajah, keluar kelas, pas lagi namanya jam pelajaran, y sueeppiiiii pwol d luar kelas. mengendap2, clingak clinguk, ngerasa aman, mau jajan d luar sekolah, pas nglewati ruang bp, ngintip bentar, yakin ga ada bapak2 BP terhormat, jalan deh dengan santainya. walah dalah, ternyata dengan penuh keceriaan n suka ria, keluarlah seorang bapak guru BP berkumis tebal, dan bertanya, mao kemana dik?? wadoww, kabur dah, n ga brani balik mpe sore, hihihi!
  • masih seputar cerita d sekolah, nekat ikutan anak2 pecinta alam, naek ke gunung semeru. hehehe, ga pake ijin ortu, ya bakal ga bole lah, jelas! nekat ajah ikut, abis temen2 pada ikut waktu itu, rame2. konyolnya, pas mao naek ke puncak semerunya, sempet mikir2, kan takut tuh, y ampun, apa ga usa ke puncak yah, nunggu ajah, takut kualat ga pamit ortu, apalagi waktu itu cerita2 serem pas naek semeru juga lagi heboh2nya, ada yg dimakan macan d hutan, ketemu setan, dll deh (ngeri euy! hehehe!). setelah mikir2, ah whatever will be will be dah, nanggung uda ikutan sampe segini, kalo ga ampe puncaknya, rugiiii!! akhirnya, disemangati anak2, ayo dek, jalan deh naek puncak semeru, yg pastinya, cuapeeeekkkkk banget! jalanan naek! (y iyalah!). tapi ga sia2, diantara rombongan, ber10 kalo ga salah (8 cowo 2 cewe, hehehe, jadi minoritas lagi), have third place yg ampe puncak!! bangga donk, cewe pertama, d antara rombongan! hahaha!
  • ikutan konvoi suporter sepakbola aremania, waktu awal semester masuk kul, pas pulang kul, ndirian, d jalan ktemu rombongan suporter, rame banget. ga taw, tiba2 kepikiran ajah, ikut ah, mumpung pake jaket biru (aremania kan biru), hehehe! yg gokil sih, waktu ituh, seperti yg namanya anak konvoi, suporter, y isinya cowo2 semua, model2 kayak preman pula (ups, pizzz, hehee!), n ga ada yg kenal. tapi pikir2, cuek ajah ah, daripada nganggur pulang kul d rumah. heheh! jadi deh, sepanjang jalan disiut2in ama cowo2 suporter ituh, ampe kenalan deh
  • jalan kaki, dari kampus tercinta, muter2 kota. serius, jalan kaki, siang hari, jam 1, mpe sore dah. ke tugu, ke alun2, keliling kota deh. soalnya, waktu ituh, abis putus ama cowo (hihihi, broken heart!). namanya juga first loph, first pacaran, sediiiihhhh banget! huahahahaha! kalo dipikir2 sekarang, ngapaen juga yah? ternyata, capek jalan kaki!
  • tawuran ama anak univ atmajaya jogja, waktu kejuaraan basket d jogja, abisnya, kesel banget waktu itu, uda maennya kasar, tim adek dicurangi wasit (selalu ada alesan kalo kalah, hihihi), eh, tuh anak atma juga ngomongnya ngejek2 gitu. y uda, kalah, selese pertandingan, langsung aja adek samperin tuh anak atma, n tawur deh, hahaha! jadinya, semua temen2 tim ikutan tawur. jadi pemicu tawuran! bwakakakakak! untunglah, ga dskors! sori ya temen2 atma, namanya juga esmossssiiiii. hihihi


hummmm, pas koQ 5 ituh, kayaknya hal tergokil adek. hehehe! yg inget sih itu, yg laen, ntar ajahlah, hahaha! ada yg mao ngasi award lagi? hehehe!
oia, adek trusin peer ini, buat sapa yah??
inih ajah, buat okky, agrit, echo, nuga, n siwi. teruskan teman! hehehe

5 komentar:

  1. huaaaaaaaaaaa aslii gokil banged dekk... hihihihi ya ampyun si adek seremmm hahahahahhahaha

    tukang bolos juga dek??? huaaaaaaa sama donk hihihi tp cc waktu itu ga sendiri,,bareng ma temen2 gituuu lhoo hihihi tp cc juga bakal bolos kok dek klo pelajarannya membosankan seperti ituuu..

    wahh hebat plus nekat dek sampe puncak..cc pengen banged keSemeruu tp naik tangga aja cc peot..apalagi naek gunung.. ikhh adekk nekat ga izin,,padahal khan gunung tuyh serem banged..apalagi ga ngantongin restu orangtua hahahahahahha parahhhh

    hihihi emang seruu dek ikutan konvoi..secara mereka khan banyak..ga bakalan tau klo qt bukan anggota..lumayan ngeceng juga huaaaaaa gokil deyhh

    jalan kaki dek???? wuihhh hahahahah gara2 putus pulaaaaa hahahaaahah ya ya ya cc maklumm..secaraaaaaaaa :D

    hiyyy bakat preman juga dek... hahahhahahhaha

    ancurr deyh..:D

    BalasHapus
  2. Wooww.. Adek luar biasa..!! Bener2 gokil.. :P
    Terutama yg jalan kaki muter2 gara2 patah hati.. Kebayang deh, pasti muka kusut trus bengong, sedih, kayak orang ilang hihi.. Layak banget dapat Gokil Award :P

    Sayangnya aku ga pernah ngelakuin hal2 yang gokil sih,Dek. Suer deh, awas kalo ga percaya hihi.. :P
    Jadi aku ga mau ngerjakan pe er-nya, awas kalo berani maksa huehehe.. :P

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..