adek mode ON today = hoiiiii!!

15.11.08

sekalian, ngerjain peer ini juga, hee


sekalian nih, abis gokillz award, ngerjain peer dari mila. sori sist, baru sempet ngerjain, hehehe!
eh, ngomong2, gimana ngerjainnya yah??

ini awardnya, matur tenkyu sist, hehehe!






peernya, ini kali yah,,

alasan mengapa pilih nama blog begitu??
hummm,,y g knapa2, g bisa cari nama laen sih, ngasal ajah, ngawur, heehehe

kenapa pake kata2 itu buat deskripsi blog??
soalnya y emang isinya maunya kan campur2, bebas2 ajah gitu, wong adek yg nulis, suka2 ajah, campur2 ajah =)

kenapa pake warna or template itu??
alesannya, sama koQ sist, ga bisa bikin ndiri. hahaha! ada yg mao ngajarin?? serius, pengen bisa! pengen doank ga jalan2, hehehe!

umm, award n peernya, dtrusin, sama deh, kayak peer sebelumnya. hehehe! buat okky, agrit, echo, nuga, n siwi, lagiiii!! semangat!

13 komentar:

  1. hahahaha sama dek..cc juga kadang bingung klo ditanya kenapa milih nama itu.. hehehehe yg melintas dikepala pas ngebuat ya itu..

    cc juga ga bisa bikin sendiri kok dek..tp untung cc dikelilingi orang2 yg bisa..dengan sedikit paksaan, bujukan dan rayuan jadi deyh.. cc udah berapa kali mo belajar..tp selalu mandeg ditengah jalan..susyahh ternyata hahhaahahhhaha

    met wiken ya dek?

    BalasHapus
  2. halowwww...!!!
    lama g main.Sehat??
    jujur,gue gak mudeng sama peer-peer gitu.Maklum,pemula bin amatiran.
    Mau ngasih tau g??

    BalasHapus
  3. Itu kan bidadari aku. hehehe....

    BalasHapus
  4. kunjungan sob :)
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. terimakasih atas informasinya

    salam kenal

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..