adek mode ON today = hoiiiii!!

8.11.08

kantooorrrr..

hei..
hehehe,,,adek punya kantor baru, cihuuuy!!
hehehe, asik nih, ada kerjaan baru, kantor baru, mana suasananya nyante banget. enaaakkK!! hahah!
uda seminggu ini nih disini, lumayan, dulu 2-3 hari pertama, masuknya jam 8-8.30 gituh. tapi setelah liat2, saking nyantenya, sekarang datengnya jam 10, cabut jam 3an. hahaha! tapi blum ketauan bosnya sih, perna ketauan, eh adek bilang, k kampus pak. nakal yah?? =)
ah, uda ah, ngomong kantor. ngomong masalah kul ajah. kapan hari tuh dah berhasil kontak ama dosen adek. finally, setelah berbulan-bulan. adeknya yang ga nemuin bapak dosen tercinta ituh. hahaha! pertama berhasil kontak, minta waktu ketemuan, majuin laporan n judul, takut2 gitu, ntar bapaknya marah, tanya kemana aja. untunglah, ketakutan adek tak beralasan (ciyeee!). entah bapak dosen tercinta moodnya lagi baik, ato lagi berbunga2 atinya dapet undian berhadiah milyaran rupiah (ga sih, ngaco, hehehe!), dengan ramahnya beliau mempersilahkan adek untuk bertemu, dan menentukan jadwal, gimana2nya. ya ampuun bapak, baek banget sih! (hehehe!)
iyah, pokoknya seneng deh, mudah2an dikasi jalan lancar. oia, sebenernya, ada motivasi maju k kampus juga karena berkat dorongan temen adek (jatoh dunk didorong2??hehehe). buat yg namanya ga enak disebutin (kayak harry potter ajah!), makasih ya dah nyempetin dateng k rumah n memberi motivasi adek (cieyeeee!). owke, semangat! semoga cepet dapet cewek n ga jomblo lagi! hahaha! semangatttt!!

6 komentar:

  1. cc juga datang nyemangatin dek!!! ayoooo selesaikan segeraaa kuliahmu nak!! :P

    ciwww adek dapat kerja lagii niyh??? tp sama aja kaburrr muluuuuuuu hihihi gpp deyh dek..mumpung masih bisa kabur-kaburan :D

    eh dek..cc ada PR buat kamuuuu...ngambil ya?

    BalasHapus
  2. Lho deK..keRja dimana? nti kalo aku baLik dari sini..nglamar kerja ditempatmu boLeh nd?=P

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..