adek mode ON today = hoiiiii!!

31.5.08

ga punya rumah, toilet pun jadi

baca ini bikin geleng2 kepala.seorang pria jepang (yang tinggal di jepang, mesti ae!hee!), yang masang kamera tersembunyi d rumahnya, karena merasa curiga selama beberapa hari terakhir dia sering kehilangan makanan d dapurnya, kaget banget waktu nemuin ada seorang perempuan yg nongkrong d kamar mandinya (ga enak bilang toilet, berasa toilet umum aja, hehehe!).berhubung kamera tersembunyinya dipasang di seluruh bagian rumahnya, termasuk d kamar mandinya, tertangkaplah gambar perempuan itu.
bukan sekedar nongkrong d kamar mandi aja sih, tapi ternyata ni perempuan juga tinggal d kamar mandi yang ga terpakai itu (yep, bener2 tinggal disitu!).
polisi cepet2 dateng begitu dapet laporan dari pria jepang ini, kalo dia baru aja menerima gambar d hapenya dari kamera tersembunyinya (ckckck, teknologi ga ada matinya!bisa langsung ngirim gambar k hape, otomatis!istimewa!) yang nunjukin kalo ternyata ada seorang perempuan d kamar mandinya itu.
waktu diperiksa, polisi nemuin perempuan itu, lengkap ama kasur matrasnya dan botol minuman plastik, yang juga tersembunyi d kamar mandi itu.polisi menduga, perempuan itu udah tinggal selama beberapa bulan d kamar mandi itu.
begitu diinterogasi, kenapa bisa2nya tinggal d kamar mandi orang, jawabnya sih simpel aja, "saya g punya tempat tinggal", alias gelandangan kali yah?
akhirnya, untuk sementara waktu, perempuan itu ditahan pihak kepolisian jepang, dan kasusnya masih diselidiki sampe sekarang, seperti dikutip dari asahi.com
aduh ibu, tinggal d Indonesia aja, kan fakir miskin dan anak terlantar dilindungi oleh negara (sesuai UUD, hehehe!),jadi ga bakal ditangkep kayaknya.heee!

5 komentar:

  1. hahahaahah,,,,, bagus juga ceritanya

    BalasHapus
  2. tapi kok baru di tahu sama pemilik rumah yah ??

    BalasHapus
  3. apa cuman makanan saja yg di ambilnya, ?? seperti sabun kek, masa dia gak pernah mandi di rumah itu >> wkwkkw

    BalasHapus
  4. Perempuanya tua apa muda nih,,.. ??

    BalasHapus

hayoo, hayoo, sapa mau komen..